Menu
Ribuan Paket TerkirimSejak 2009 | Cara Order : Pesan-Nama Produk-jumlah-Nama-alamat lengkap Kirim Ke 0819 0138 9456

Sarikurma Sahara Terlaris

KategoriSarikurma
Stok ready
Di lihat2473 kali
Berat(/pcs)380 gram
Harga Rp 26.000
Beli Sekarang
Ribuan paket Terkirim Sejak 2009
081901389456
D799048E
081901389456
salestokoislam@gmail.com

Detail Produk Sarikurma Sahara Terlaris

sarikurma-saharaKurma adalah buah yang kaya akan nutrisi. Di dalamnya terkandung karbohidrat, fiber, kalsium, kalium, vitamin B kompleks, magnesium, dan zat besi.

Pada kurma kering terdapat kandungan 70% karbohidrat, sedangkan pada kurma basah ada kandungan 60% karbohidrat dalam bentuk glukosa dan fruktosa. Kedua jenis gula ini tidak berbahaya karena hasil olahan alami. Glukosa dan fruktosa alami ini sangat mudah diserap oleh tubuh. Dan fungsinya adalah untuk menggantikan energi yang hilang. Itulah mengapa, orang berpuasa dianjurkan untuk berbuka dengan kurma terlebih dahulu. Dan bagi ibu hamil, energi dari gula yang dihasilkan, bermanfaat untuk menambah kekuatan pada saat persalinan.

Kurma juga merupakan salah satu sumber alami terbaik kalium. Kalium merupakan mineral penting yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan kontraksi otot termasuk otot jantung, dan mengatur tekanan darah.

Sementara keutamaan kurma juga disebutkan di banyak hadits, antara lain Rasulullah ﷺ bersabda, “Kurma itu menghilangkan penyakit dan tidak membawa penyakit. Ia berasal dari surga. Dan di dalamnya terkandung obat.” Hadits lain menyebutkan Rasulullah ﷺ bersabda, “Rumah yang didalamnya tidak ada kurma, penghuninya adalah orang-orang lapar.” (HR. Bukhari).

Rasulullah ﷺ juga bersabda, “Kurma ajwa yang baik berkhasiat sebagai penyembuh.” Aisyah berkata, “Rasulullah telah menyebut kurma dan susu sebagai makanan terbaik di antara makanan lainnya.”

Dalam hadits yang diriwayatkan Imam Muslim menyebutkan, “Abdullah bin Ghifar melihat Rasulullah mengkonsumsi mentimun bersama kurma rutab (kurma basah).”

Sementara Sa’ad r.a mendengar Rasulullah bersabda, “Barang siapa memakan tujuh butir kurma ajwah di pagi hari, maka racun dan sihir tidak akan membahayakannya pada hari itu.” (HR. Bukhari).

Anas ra berkata, “Rasulullah ﷺ berbuka sebelum shalat dengan beberapa butir kurma basah (ruthab). Apabila tidak ada kurma basah di tempat beliau, maka beliau berbuka dengan beberapa butir kurma kering (tamr). Dan apabila tidak ada kurma kering, maka beliau menghirup beberapa teguk air.” (HR. Ahmad dan Abu Daud).

Salman ibnu Amir Al Dhabbi meriwayatkan bahwa Nabi ﷺ bersabda, “Apabila seorang dari kalian berbuka, maka hendaklah dia berbuka dengan kurma. Sesungguhnya kurma itu berkah. Dan apabila dia tidak mendapatkan kurma, maka hendaklah dia berbuka dengan air. Sesungguhnya air itu suci.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi).

Ibnu Qayyim Al-Jauziyah dalam kitabnya, Zadul Ma`ad menjelaskan bahwa kurma dapat menguatkan perut yang dingin, menyamankannya dan menyuburkan badan. Ia termasuk buah yang paling mulia dan paling bermanfaat. Ia adalah raja buah-buahan, penguat lever, dan pelembut tabiat. Ia adalah buah yang paling banyak memberikan nutrisi. Memakannya sebelum makan pagi dapat membunuh cacing. Panas yang dikandungnya adalah penawar racun. Oleh karena itu, apabila ia dimakan secara terus-menerus sebelum makan pagi dapat melemahkan cacing dan menguranginya. Kurma adalah makanan, obat, minuman sekaligus manisan.

Membatasi ifthar dengan kurma saja memiliki manfaat medis yang besar, yaitu masuknya nutrisi ke dalam perut secara bertahap sampai lambung siap menerima makanan setelah itu. Tentang hal ini, Ibnu Qayyim berkata, “Ifthar Nabi ﷺ ajaran yang sangat bijak. Puasa mengosongkan perut dari makanan, sehingga lever tidak mendapatkan didalamnya sesuatu yang dapat diserap dan disebarkan ke seluruh tubuh. Dan makanan yang manis adalah sesuatu yang paling cepat sampai ke liver dan paling disukainya. Apalagi jika makanan itu adalah kurma, karena ia adalah suci.”

Kurma juga dianjurkan menjadi asupan penting bagi wanita hamil dan menjelang kelahiran, berdasar hadits yang diriwayatkan Salamah binti Qais yang menyatakan bahwa Rasulullah ﷺ bersabda, “Berikanlah kurma kepada wanita yang akan melahirkan, agar anaknya menjadi murah hati. Itu adalah makanan Maryam saat akan melahirkan Isa. Sekiranya Allah mengetahui ada yang lebih baik dari itu, tentu Dia akan telah memberikannya kepadanya.”

Sarikurma Sahara :

Khasiat Utama Sari Kurma SAHARA:

· MENINGKATKAN STAMINA

Kandungan Glukosa & Fluktosa memberi energi yang siap pakai, hanya butuh 5-10 menit untuk dapat memberikan tenaga.

· BAIK UNTUK WANITA HAMIL, MELAHIRKAN & MENYUSUI

Kandungan Glukosa Fluktosa & Vit B1 sangat membantu untuk mengontrol laju gerak rahim dan menambah masa sistolenya (kontruksi jantung ketika darah dipompa ke pembuluh nadi). Zat besi, Kalsium dan Asam Folat, Hormon yang mirip Exitosin berperan dalam proses perkembangan janin, mempermudah proses kelahiran dan menstimulasi pengeluaran air susu.

· MEMBENTU PROSES PEMULIHAN DEMAM BERDARAH (DBD)

Kandungan Glukosa Fluktosa yang tinggi membantu dalam proses pemulihan energi pasien demam berdarah. Protein dan Asam amino (As, palmitas, as kapric, as linoeat, as laurat, as pelargonat, as myrstat), glukosa, mineral-mineral (Zat besi, Magnesium, kalium, kalsium sulfur) membantu mengembalikan volume plasma darah dan konsentras trombosit darah.

Sampai saat ini penyakit DBD (Demam Berdarah) belum ada obatnya

KEUNGGULAN SARI KURMA SAHARA:

– Rasa dan Aroma yang Enak, Digemari Segala Usia.

– Terbuat dari Kurma Pilihan dan Berkualitas.

– Teksturnya Halus dan Lembut, Karena Menggunakan Teknik filtrasi/penyaringan yang tinggi.

– Kualitasnya stabil dan terjaga, karena di awasi oleh tenaga ahli yang berpengalaman.

– Sistem proses telah menerapkan system GMP (Good Manufacturing Practice)

– Tidak Menggunakan Bahan Pengawet/kimia (dapat dibuktikan)

  • Produksi Sehat Prima Lestari, Bogor
  • izin Dinkes P-IRT No. 214327101956 

Produk lain Sarikurma

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangsari kurma alsabira premium 6 in 1
Harga Rp 30.000
Lihat Detail
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSarikurma Tamr Naturlite
Harga Rp 40.000
Lihat Detail
Rp 45.000 70.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSarikurma Angkak Penaik Trombosit Tercepat
Harga Rp 45.000 70.000
Anda HematRp 25.000 (35.71%)
Lihat Detail
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSari kurma Aljazira
Harga Rp 25.000
Lihat Detail
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSarikurma Madu Kids Platinum
Harga Rp 35.000
Lihat Detail