Menu
Ribuan Paket TerkirimSejak 2009 | Cara Order : Pesan-Nama Produk-jumlah-Nama-alamat lengkap Kirim Ke 0819 0138 9456

Madu temulawak Alwadey

KategoriAlwadey, Madu
Di lihat1209 kali
Harga Rp 25.000
Beli Sekarang
Ribuan paket Terkirim Sejak 2009
081901389456
D799048E
081901389456
salestokoislam@gmail.com

Detail Produk Madu temulawak Alwadey

madu temulawak alwadi

Madu Rempah Alwadey adalah Madu Murni yang dikombinasikan dengan rempah-rempah alami nusantara, yang diracik secara hygienis sehingga setiap madu rempah yang telah diracik, sangat baik bagi kesehatan & membantu mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan.

Madu Rempah Alwadey terbagi menjadi 5 variant / jenis yang berbeda, dimana setiap variant mempunyai fungsi dan khasiat yang berbeda.

1. Madu Lemon :

Khasiat lemon terkait dengan unsur gizinya yang tinggi seperti vitamin C, vitamin B, fosfor, protein , dan karbohidrat. Lemon juga mengandung flavonoid, yaitu merupakan komposit yang mengandung antioksidan dan memiliki sifat melawan kanker. Hal ini membantu mencegah diabetes, sembelit, tekanan darah tinggi, demam, gangguan pencernaan, dan banyak masalah lain termasuk menyehatkan kulit, rambut, dan gigi. Sebuah studi yang dilakukan di American Urological Association melihat fakta bahwa buah lemon atau jus lemon bisa menghilangkan terjadinya batu ginjal dengan jalan membentuk sitrat kemih yang mencegah pembentukan kristal.
Pada umumnya Orang menggunakan lemon untuk membuat minuman segar dengan mencampur jus lemon dengan air hangat & madu. Banyak orang juga menggunakan lemon untuk mencuci, karena kemampuannya yang bisa membantu menghilangkan noda. Lemon juga terkenal karena khasiat obatnya. Dan seperti hasil studi yang dilaporkan oleh Annals of the rheumatic deseases, lemon memberikan perlindungan tubuh terhadap polyarthritis dan arthritis. Bahkan jika seseorang minum jus lemon yang dicampur dengan air hangat dan madu, bisa membantu untuk mengurangi berat badan. Berikut penggunaan lemon yang berkhasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit :
* Mengurangi tekanan darah tinggi .
Kalium adalah senyawa yang terdapat dalam lemon, dan memiliki efek meredakan tekanan darah tinggi. Tambahkan lemon ke makanan dan minuman Anda untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan .
* Meringankan flu dan demam biasa .
Selama bertahun-tahun lemon sudah dikenal memiliki sifat terapeutik untuk mengurangi gejala flu biasa. Cobalah air lemon untuk mengurangi dahak, serta menambah peningkatan kelembaban untuk meningkatkan kualitas udara yang kita
hirup. Hal ini juga membantu untuk meredakan demam karena bisa meningkatkan jumlah keringat.
* Mengurangi peradangan.
Lemon merupakan diuretik alami, yaitu yang akan meningkatkan urin dan mengeluarkan bakteri dan racun dari aliran darah. Lemon sangat penting untuk membantu meringankan penyakit peradangan karena arthritis dan rematik .
* Mengurangi resiko batu ginjal .
Menambahkan lemon ke air minum Anda bisa meningkatkan sitrat kemih, yang bisa menurunkan kemungkinan pembentukan kristal yang bisa terbentuk menjadi batu ginjal.
* Mengurangi sakit tenggorokan dan infeksi mulut.
Berkumur dengan air yang dicampur air lemon bisa menurunkan jumlah bakteri di dalam mulut. Air lemon bekerja seperti air garam yang bersifat antibakteri , bisa membantu untuk melawan infeksi tenggorokan, dan luka sariawan.

2. Madu Kunyit

Kebanyakan ahli kesehatan alternatif tahu, bahwa kunyit memiliki manfaat  anti –inflamasi, menyembuhkan batuk / demam dan luka. Namun masih Ada banyakmanfaat kunyit bagi kesehatan lainnya, salah satunya adalah untuk kesehatan perut.Yang paling banyak diperhatikan dari kunyit adalah senyawa kurkumin, yaitu zat yang membuat warna kuning pada kunyit. Kurkumin adalah senyawa antioksidan dan antiiflamasi yang kuat, menurut hasil pengamatan peneliti, kurkumin ini juga efektif sebagai zat antikanker.
Manfaat kunyit untuk perut
Kunyit telah lama dikenal untuk mengobati sistem gastro intestinal tubuh kita. Kunyit
membantu perut kita untuk menjaga tingkat keasaman pencernaan, yang banyak
dinyatakan dapat membahayakan. Berikut beberapa manfaat kunyit untuk perut dan
sistem pencernaan:
* Membantu masalah pencernaan
Studi penelitian telah menunjukkan bahwa kunyit membantu pelepasan empedu, yang diyakini membantu pencernaan makanan. Kunyit dikenal untuk melakukan hal ini dengan cara menstimulasi kandung empedu untuk melepaskan empedu. Empedu memainkan peranan penting untuk pencernaan dalam penyerapan lemak dan vitamin larut lemak dalam usus kecil. Penggunaan kunyit untuk mengatasi masalah terkait pencernaan telah disetujui oleh Komisi Penelitian Jerman, dan lainnya juga menunjukkan hal yang sama.
* Mencegah Penumpukan Gas
Kunyit menenangkan sistem pencernaan bagian atas dengan jalan menyingkirkan gas. Kunyit juga dikenal membantu meningkatkan penyerapan usus, dan mempromosikan flora usus. Colitis adalah salah satu penyakit saluran pencernaan kronis yang kumat- kumatan, dan sulit untuk bisa sembuh total. Colitis dapat menyebabkan sakit perut , dan ditandai dengan adanya darah dalam tinja. Studi terhadap kunyit untuk perut yang dilakukan kepada pasien dengan kolitis ulserativa, menemukan bahwa pasien yang diberi kunyit memiliki tingkat kekambuhan yang lebih rendah.
* Kesehatan lambung
Makanan yang kita makan berpotensi dapat menyebabkan kerusakan pada sistem pencernaan. Setiap hari kita makan makanan yang memiliki sifat korosif, dan dapat membahayakan dinding lambung dan usus. Kunyit akan membantu dengan mengurangi efek ini dengan cara meningkatkan lendir pada dinding lambung dengan bertindak sebagai lapisan pelindung.
* Mengatasi gangguan sembelit
Karena sifat-sifatnya pada pencernaan seperti yang dijelaskan diatas, kunyit akan membantu menjaga kesehatan pencernaan. Kunyit juga mempromosikan gerakan peristaltik usus besar, sehingga gerak makanan menjadi lancar. Dengan demikian kitaakan jauh dari masalah sulit BAB atau sembelit.

3. Madu Jahe

Jahe atau dengan bahasa latin Zingiber Officinale merupakan salah satu tanaman rimpang yang populer untuk digunakan sebagai rempah-rempah dan juga sebagai bahan obat. Rimpangnya yang berbentuk jemari yang menggembung pada ruas-ruas tengah. Rasa pedas yang dominan pada jahe disebabkan karena senyawa keton bernama zingeron.
Jahe dapat digunakan untuk dijadikan sebagai penghangat tubuh. Terlebih pada cuaca yang dingin atau sedang hujan terus menerus. Sangat cocok untuk mengkonsumsi jahe supaya tubuh menjadi lebih hangat. Jahe juga sering dibuat sebagai wedang yang dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh. Berikut ini manfaat jahe :
* Melancarkan peredaran darah
Gingerol yang terdapat pada jahe bersifat antikoagulan yang akan mencegah terjadinya penggumpalan darah. Dengan mencegah tersumbatnya pembuluh darah yang merupakan penyebab utama penyakit stroke dan juga serangan jantung.
* Perut kembung
Ekstrak jahe bermanfaat bagi yang sering mengalami perut kembung dan nyeri. Jahe dapat dimanfaatkan untuk mengobati gangguan pada pencernaan dan iritasi usus.
* Mengobati migrain
Pada sebuah studi menunjukkan jahe dapat menghentikan prostaglandin, yang dimana prostaglandin merupakan salah satu faktor penyebab sakit kepala. Dengan demikian, jahe dapat untuk mengurangi migrain atau sakit kepala sebelah.
* Demam dan batuk
Gingerol pada jahe yang sebelumnya sudah dijelaskan dapat melancarkan peredaran darah, kandungan gingerol juga dapat digunakan untuk mengurangi demam dan batuk. Mengkonsumsi jahe berarti menekan timbulnya efek samping seperti yang terkandung dalam kandungan obat-obatan kimia.
* Mencegah perut buncit
Dengan mengkonsumsi jahe secara rutin dan sebelum makan dapat mencegah terjadinya perut buncit. Karena jahe bermanfaat untuk melancarkan metabolisme dan pencernaan. Dengan adanya sebuah peningkatan metabolisme tersebut yang berdampak akan mempercepat pembakaran kalori dan meratakan perut buncit.
* Menurunkan tekanan darah
Jahe dapat untuk merangsang pelepasan hormon adrenalin dan juga dapat memperlebar pembuluh darah, yang dapat mengakibatkan darah mengalir menjadi lebih lancar dan lebih cepat serta dapat meringankan kerja jantung dalam memompa darah.
* Menurunkan berat badan
Jahe seperti yang disebutkan diatas bahwa jahe dapat melebarkan pembuluh darah yang membakar kalori menjadi panas tubuh dan jahe hanya mengandung sedikit kalori yang terkandung, sehingga tidak berkontribusi untuk menaikan berat badan.

4. Madu Kencur

Kencur ( Kaempferia Galanga ) merupakan terna tidak berbatang, rimpang bercabang, berdesak-desakan, kadang-kadang berumbi.Setiap tanaman berdaun 1-3 helai, daun berbentuk jorong.Bunga berwarna putih.Kencur terdapat dua jenis, yaitu berdaun lebar terhampar diatas tanah dan berdaun sempit agak tegak.Tanaman ni dapat ditanam didaerah dataran rendah dan tinggi.Tumbuh subur di tanah gembur dengan sedikit naungan.
Kandungan Kencur
Analisa laboraturium menghasilkan bahwa serimpang kencur terkandung zat lebih dari 23 jenis. Berikut beberapa di antaranya : Zat Pati, Mineral, Kamphane, Borneol, Asam metal kanil, Asam cinnamic, Ethyl aster
Paraeumarin, Alkolid, Gom dan sebagainya. Kandungan methanol pada kencur juga dapat digunakan untuk melawan sejenis cacing parasit yang menyebabkan penyakit toksokariasis. Zat ini efektif melawan spesies penyebab penyakit sistem saraf pusat dan juga melawan bakteri penyebab infeksi mata.
Manfaat Kencur Untuk Kesehatan
Dalam dunia pengobatan, manfaat kencur telah terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit. Berikut beberapa resep tradisional menggunakan kencur.
* Obat untuk masuk angin
Cuci bersih satu rimpang kencur, makan kencur bersama garam dapur lalu minumlah air hangat. Lakukan dua kali sehari untuk mencegah masuk angin.
* Menghilangkan darah kotor
Siapkan empat rimpang kencur, dua lembar daun trengguli, dua biji cengkeh kering dan adas secukupnya. Cuci bersih semua bahan tersebut, lalu rebus dengan satu liter air sampai mendidih, kemudian disaring. Minumlah dua kali sehari secara teratur.
* Mengobati radang lambung
Dua rimpang kencur dicuci bersih. Kupas kencur lalu dikunyah. Telan airnya dan buang ampasnya. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
* Mengobati diare
Tumbuk dua rimpang kencur dengan dua siung barang merah sampai halus. Siapkan daun pisang dan bungkus ramuan yang sudah ditumbuk. Bakar sampai hangat ramuan tersebut. Oleskan ramuan tersebut pada bagian perut.
* Mengobati mulas pada perut
Cuci satu rimpang kencur hingga bersih. Parut kencur tersebut lalu tambahkan dua sendok air masak dan sedikit garam. Lalu saring ramuan tersebut dan ambil airnya. Minum air tersebut 2-3 kali sehari
* Sebagai obat batuk
Dua rimpang kencur di cuci bersih. Parut kencur lalu campurkan dengan segelah air hangat. Aduk rata dan disaring, lalu ambil airnya. Tambah sedikit garam dapur dan minum air ramuan tersebut sampai habis. Untuk perawatan, lakukan satu kali sehari.

5. Madu Temulawak

Temulawak adalah tanaman dari keluarga Zingiberaciae, yaitu sama seperti jahe, kunyit, kunci, dan lengkuas.  Temulawak dengan nama latin Curcuma xanthorrhiza, banyak tersebar di daerah tropis seperti Indonesia dan beberapa negara di asia tenggara lainnya.
Manfaat temulawak untuk kesehatan tubuh, hati, jantung dan ginjal memang tidak perlu diragukan lagi, sudah sejak zaman nenek moyang temulawak banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal. Temulawak selama ini memang telah dikenal sebagai obat herbal asli Indonesia yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Bagian yang banyak dimanfaatkan yaitu akar atau juga sering disebut rimpang. Akar inilah yang diolah menjadi obat herbal, cara pengolahannya juga berbeda-beda. Berikut ini ada beberapa manfaat dari tanaman temulawak yang baik untuk kesehatan dan penting untuk Anda ketahui:
Manfaat-temulawak-untuk-kesehatan
* Menjaga kesehatan hati
Temulawak sangat baik untuk menjaga ataupun memelihara kesehatan hati, ini karena temulawak mengandung katagoga. Katagoga inilah yang membantu hati untuk memproduksi empedu dan juga memberikan rangsangan agar mengosongkan empedu.
* Mengurangi radang sendi
Temulawak juga mengandung kurkumin yang baik untuk kesehatan Anda, terutama untuk mengurangi radang sendi.
* Menurunkan lemak darah
Manfaat temulawak untuk kesehatan tubuh yaitu temulawak dapat menurunkan lemak darah. Temulawak menghasilkan ekstrak temulawak dan juga fraksi kurkuminoid, ini bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol.
* Mengatasi penyakit maag & Melancarkan pencernaan
Jika Anda memiliki masalah pencernaan seperti perut kembung atau masuk angin dapat Anda atasi dengan menggunakan temulawak. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengkonsumsi temulawak setiap hari secara rutin.
* Menyehatkan jantung & Ginjal
Temulawak atau yang juga disebut curcuma ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan jantung. Manfaat temulawak untuk kesehatan jantung ini tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Temulawak memang memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh Anda, tidak terkecuali untuk menjaga kesehatan jantung Anda.
* Mengatasi kanker
Temulawak dipercaya dapat menghambat perkembangan atau pertumbuhan kanker prostat, dimana cara kerjanya yaitu dengan menghentikan darah yang mendukung pertumbuhan kanker.

netto : 130 gram

Produksi : alwadey bekasi

Produk lain Alwadey, Madu

Rp 60.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmadu hitam pahit gholiban 500 gram
Harga Rp 60.000 100.000
Anda HematRp 40.000 (40.00%)
Lihat Detail
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKurma Madu Plus Habbatussauda
Harga Rp 60.000
Lihat Detail
Rp 65.000 75.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmadu hutan pahit ath-thoifah
Harga Rp 65.000 75.000
Anda HematRp 10.000 (13.33%)
Lihat Detail
Rp 90.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMadu Hitam Pahit Super Prima Raja 500 gram
Harga Rp 90.000
Lihat Detail
Rp 15.000 20.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMadu Enak Rasa Anggur (12 Sachet)
Harga Rp 15.000 20.000
Anda HematRp 5.000 (25.00%)
Lihat Detail
Rp 40.000 60.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU NUTRIBRAIN 30 ML ( untuk usia di atas 1 tahun )
Harga Rp 40.000 60.000
Anda HematRp 20.000 (33.33%)
Lihat Detail
Rp 85.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMadu Kelengkeng Alwadey 500 gram
Harga Rp 85.000
Lihat Detail
Rp 60.000 75.000
Order Sekarang » SMS : 081901389456
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMadu Angkur ( angkak kurma )
Harga Rp 60.000 75.000
Anda HematRp 15.000 (20.00%)
Lihat Detail